Penikaman Punggung Pengendara, Polisi Belum Pastikan Itu Geng Motor

Penikaman Punggung Pengendara, Polisi Belum Pastikan Itu Geng Motor
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Terkait penikaman yang dilakukan dua orang tak dikenal (OTK) terhadap korbannya, Redo Sudi Muhammad (18) seorang remaja pengangguran yang tamat dari SMP PGRI. Dimana, remaja pengangguran ini telah menjadi korban penusukan oleh dua orang yang tidak dikenal pada Senin (1/10) malam sekitar pukul 20.30 WIB, sehingga punggung korban mengalami luka bacokan yang cukup parah.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Defriano saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Herman Felani membenarkan laporan tersebut. Dimana telah terjadi kasus penikaman terhadap seorang pengendara di Jalan Jalan Datuk Laksamana Kecamatan Sail, Pekanbaru, korban yang menggunakan sepeda motor dihampiri dua orang pelaku yang juga menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z warna merah.

Pelaku mendekati korban yang sama-sama sedang mengendarai dan langsung menusuk punggung korban yang diduga menggunakan obeng, sehingga korban langsung jatuh karena mengalami luka bacokan yang cukup serius di bagian tengah punggungnya. Usai melakukan aksinya, dua OTK tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban.

"Yang jelas saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan," jelas Kanit Reskrim. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index