Dua OTK Gunakan Motor, Tusuk Punggung Remaja Hingga Sobek

Dua OTK Gunakan Motor, Tusuk Punggung Remaja Hingga Sobek
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Aksi sadis dialami oleh Redo Sudi Muhammad (18) seorang remaja pengangguran yang tamat dari SMP PGRI. Dimana, remaja pengangguran ini telah menjadi korban penusukan oleh dua orang yang tidak dikenal pada Senin (1/10) malam sekitar pukul 20.30 WIB, sehingga punggung korban mengalami luka bacokan yang cukup parah.


Kronologis kejadian penusukan tersebut, menurut keterangan korban, ketika korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Datuk Laksamana nomor 27 Kecamatan Sail, Pekanbaru, akan tetapi, di tengah jalan korban yang menggunakan sepeda motor dihampiri dua orang pelaku yang juga menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z warna merah.

Pelaku mendekati korban yang sama-sama sedang mengendarai dan langsung menusuk punggung korban dengan pisau, sehingga korban langsung jatuh karena mengalami luka bacokan yang cukup serius di bagian tengah punggungnya. Usai melakukan aksinya, dua OTK tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban.

Dari informasi yang dirangkum RiauAktual.com, hingga saat ini korban belum membuat laporan. "Sampai sekarang korban belum membuat laporan lengkap ke polisi," ungkap sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index