Tak Capai Target, Takraw Riau Terpukul

Tak Capai Target, Takraw Riau Terpukul
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Sepak Takraw Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 memang jauh dari target yang ditetapkan. Kondisi itu membuat para pengurus dan juga atlet terpukul. Untuk itu, kedepan hal tersebut akan di evaluasi menyeluruh.

Demikian disampaikan Sekertaris Umum (Sekum) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau, Yusmedi. "Memang kejadian ini membuat kita semua terpukul. Tentunya kita akan lakukan evaluasi," jelasnya.

Seperti diketahui, cabang olahraga (cabor) takraw merupakan salah satu cabor andalan yang diharapkan bisa menyumbangkan medali. Namun, Sepak takraw hanya meraih satu medali perak.

Ketua Bidang Prestasi (Kabid Binpres) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, H Sudarto menilai sejauh ini para atlet telah optimal.

"Kita jujur, memang terpukul melihat hasil ini. Selama ini sepak takraw merupakan cabang yang memang menjadi andalan dan banyak prestasi yang ditorehkan. Atlet kita sudah berusaha seoptimal mungkin. Namun, memang kurang maksimal," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index