PB PON Riau Terima 100 Unit Handphone dan Modem dari Smartfren

PB PON Riau Terima 100 Unit Handphone dan Modem dari Smartfren
Penyerahan handphone. (rls)

PEKANBARU (RA) - Sebagai partner lokal telekomunikasi, Smartfren membuktikan dukungannya turut mensukseskan  penyelenggaraan PON XVIII di Riau dengan memberikan bantuan berupa 50 unit handphone dan 50 unit modem kepada Sekretariat PB PON Riau Kamis (20/9).

Penyerahan langsung ini dilakukan oleh Bartolomeus Sihotang, cluster Coordinator Smartfren untuk Riau Daratan kepada Humas PB PON Riau, Anthony Harry di kantor Sekretariat PB PON Riau, Jalan Gajah Mada.

Kata Sihotang, selain handphone mereka juga memberikan pulsa cuma-cuma senilai Rp50 ribu yang diisikan di setiap handphone yang diberikannya.
    
"Sumbangan ini di berikan oleh PT Smartfren Telecom untuk memperlancar komunikasi panitai PB PON Riau selama penyelenggaraan PON ini," ujarnya.

Meski ada keterlambatan, namun niatnya diawal sudah direncanakan akan diserahkan 9 september lalu. Tetapi karena ada kendala teknis makanya diserahkan hari ini, Kamis (20/9).

"Kita berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa lebih kenal lagi tarif dan keunggulan internet smartfren yang sudah disuport telnologi EVDO (Evolution Data Only) CDMA dengan harga Rp199 ribu per unit. Ada juga paket internetan Rp 90 ribu perbulan dengan kapasitas data unlimitet. selain itu  Ada juga paket percakapan lintas operator yang lebih murah dengan Rp10  perdetik tanpa batas waktu," urainya.

Humas PB PON Riau, Anthony Harry usai penyerahan mengakui sangat senang. Karena smartfren sudah menunjukkan komitmennya sebagai partner PB PON Riau. "Kita sangat senang dengan sumbangan ini sebagai bentuk partisipasi mereka bagi penyuksesan PON XVIII. Sumbangan ini akan digunakan untuk panitia PB PON. Untuk 5 buah wirelise yang diberikan sebelumnnya sudah kita tempatkan di media center yang ada," imbuhnya. (RA/rls).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index