Dumai Ditetapkan Tuan Rumah HPN 2017

Dumai Ditetapkan Tuan Rumah HPN 2017
hpn

DUMAI (RA) – Kota Dumai akhirnya diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 tingkat Provinsi Riau. Kabar tersebut tersiar melalui kegiatan HPN 2016 di Kabupaten Kuantan Singingi belum lama ini.
 
Kabar itu diperkuat dengan adanya pernyataan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai yang mengaku siap mensukseskan HPN 2017 tingkat Riau di Kota Dumai.

"Alhamdulillah tahun depan Dumai dipercaya menjadi tuang rumah HPN 2017 tingkat Riau. Kepada masyarakat pers di Kota Dumai saya minta untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut," kata Kambali selaku ketua PWI Kota Dumai, Senin (23/5).
 
Walikota Dumai juga menyatakan siap mendukung dan mensukseskan peringatan HPN 2017 di Dumai. "Dalam sambutan resminya pada acara PWI Award di Kuansing belum lama ini walikota Dumai menyatakan siap untuk mendukung dan mensukseskan HPN 2017 tingkat Riau di Dumai," tambahnya.
 
Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, persiapan akan kita mulai dari sekarang, saya bersama pengurus lainnya dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Riau. Termasuk melakukan studi banding ke beberapa daerah yang pernah menyelenggarakan HPN agar kita bisa mengetahui program dan kesiapan apa saja menyambut HPN nanti.
 
"Kami berharap melalui HPN ini, informasi menyangkut kondisi Kota Dumai bisa tersiar  sehingga mengundang para investor untuk bisa menanamkan investasinya di Kota Dumai," harap Kambali. (REL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index