Milad ke Delapan, UMRI Gelar Jalan Sehat

Milad ke Delapan, UMRI Gelar Jalan Sehat
jalan sehat umri

RIAUAKTUAL.COM - Memeriahkan Milad atau Ulang Tahun nya yang Delapan, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) gelar kegiatan jalan sehat, mengusung tema Sehat Bersama UMRI, kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum.

Koordinator Jalan Sehat UMRI, M Fikri Hadi SE MSi, menjelaskan, jalan sehat yang akan dilaksanakan Ahad 22 Mei 2016 tersebut akan dilaksanakan di Kampus II UMRI, jalan Taunku Tambusai Nomor 1, Pekanbaru atau disamping mall SKA Pekanbaru.

"Kita menargetkan peserta Jalan Sehat ini akan diikuti oleh 10 ribu peserta, sebanyak 25 ribu kupon telah kita siapkan dalam kegiatan yang hadiah utamanya adalah Sepeda Motor," kata Fikri, Jum'at 20 Mei 2016.

Selain hadiah utama Sepeda Motor, panitia menurutnya juga telah menyiapkan ratusan Doorprise lainnya yang bisa dibawa pulang peserta yang berntung, seperti kulkas, Televisi, Sepeda, Kipas Angin, Dispenser, Handphone dan lainnya.

"Karena itu kita mengajak seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya untuk dapat bersama-sama hadir dalam kegiatan ini. Bagi yang belum mendapatkan kupon, bisa mengambilnya Besok, Sabtu 21 Mei 2016 di Pos Satpam Kampus II UMRI, atau juga pagi nya saat acara bisa juga meminta kupon kepda panitia," ajaknya.

Sesuai dengan tema Milad ke Delapan UMRI tahun ini, yakni Gerakan Pencerahan Menuju UMRI Berkemajuan, pihaknya berharap melalui kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturrahmi, masyarakat akan bisa semakin mengenal UMRI ini lebih jauh lagi.

"Sekali lagi, mari kita beramai-ramai mengikuti jalan sehat bersama UMRI ini. Kegiatannya akan dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB hingga 12.00 WIB, Ahad 22 Mei 2016," pungkasnya mengakhiri. (MAD)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index