Jelang HPN, DPKP Kuansing Percantik Pintu Masuk Kota

Jelang HPN, DPKP Kuansing Percantik Pintu Masuk Kota
taman kota (ils)

RIAUAKTUAL.COM - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Kuantan Singingi (Kuansing), Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kuansing mempercantik pintu masuk Kota Teluk Kuantan.

"Kita sengaja melakukan penghijauan di trotoar jalan dari Tugu Carano sampai ke Jembatan," ujar Kepala DPKP Kuansing, Azhar, Rabu (18/5) siang di Teluk Kuantan.

Penanaman bunga, lanjut dia, dilakukan pada Senin (16/5) lalu. Dimana, berbagai varian bunga ditanam untuk memperindah pintu masuk Kota Teluk Kuantan dari Pekanbaru.

Selain itu, DPKP juga berupaya untuk membersihkan Kota Teluk Kuantan. "Kita tahu, tamu yang datang tidak hanya dari Pekanbaru, melainkan ada yang dari Jakarta."

"Untuk itu, kita harus menunjukkan bagaimana kota jalur ini dengan segala keramahtamahannya. Begitu juga dengan keindahan dan kebersihannya," tambah Azhar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, puncak peringatan HPN tingkat Provinsi Riau di Kuansing akan dilaksanakan pada 19 Mei 2016. Rangkaiannya, pada pagi hari akan dilaksanakan gerak jalan santai dan resepsi puncak pada malam harinya di Aula SMAN Pintar Kuansing. (AM)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index