Jelang Pilgubri Demokrat Intensifkan Diri ke Semua Partai

Jelang Pilgubri Demokrat Intensifkan Diri ke Semua Partai
Ketua Umum Partai Demokrat Provinsi Riau HR. Mamba
RIAU (RA)- Guna memenangkan Pilgubri yang akan datang, masing-masing partai politik mendekatkan diri ke parpol lainnya. Hal ini juga dilakukan partai Demokrat yang meningkatkan intensitas dan mendekatkan dengan seluruh parpol lainnya.

Hal ini diakui oleh Ketua Umum Partai Demokrat Provinsi Riau HR. Mambang Mit yang sekaligus juga calon bakal calon Gubernur Riau saat ditemui dikantornya.

''Semakin dekat waktunya ini tepatnya pada bulan februari 2013 saya kira seluruh partai mulai meningkatkan komunikasi yang lebih intensif sebelum dua atau tiga bulan tahapan pilkada dimulai termasuk partai demokrat," ungkapnya.

Selanjutnya ketika diungkit mengenai adanya wacana yang menyebutkan bahwa Demokrat akan menggadeng PPP, Mambang Mit mengungkapkan bahwa komunikasi dilakukan dengan seluruh partai dan juga dicermati bagaimana dinamika politik sekarang ini.

"Seluruh partai melakukan komunikasi dan ini bergeraknya memang atas nama partai dan saya kira figur itu akan mengikuti karena sekarang ini kan ada di tahap pencarian perahu setelah itu figur lalu bakal calon setelah itu calon lalu kembali lagi ke figur. Itu tahapannya dan sekarang tahapan pembentukan perahu yang bisa membawa figur itu," tuturnya lagi.

Bentuk komunikasi antar partai ini ada yang dilakukan secara terang-terangan dan ada juga yang secara diam-diam. Namun, Mambang Mit menegaskan bahwa demokrat tetap berpegang pada prinsip Bersih, Cerdas dan Santun.(RA2)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index