Kalahkan Atlet DKI, David Melanggang Ke Final

Kalahkan Atlet DKI, David Melanggang Ke Final
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - David Agung Susanto, atlet perorangan putra cabang olahraga (cabor) tenis lapangan Riau kembali sukses melaju ke babak final setelah mengalahkan atlet andalan DKI Jakarta, Indra Wijaya di babak semi final, Selasa (18/09) di venue tenis lapangan, komplesk PTVN V Jalan Rambutan, Pekanbaru.

David berhasil memperoleh kemenangandengan skor 2-0. Pertandingan pada game pertama memang terliahat persaingan yang cukup ketat. Pukulan-pukulan keras terus dilayangkan oleh kedua atlet tersebut. Namun, kemenangan memang lebihmendominasi kepada David. Terbukti pada game pertama David mengakhiri pertandingan dengan skor 6-3.

Memasuki game kedua, pemain saling ngotot untuk menambah perolehan angka. Tidak sia-sia usaha yang dilakukan David, alhasil skor kemenangan kembali berpihak kepada atlet putra andalan Riau tersebut dengan skor 6-2. Kemenangan tersubut sekaligus mengantarkan David ke babak final untuk melawan atlet asal Jawa Tengah yakni Wisnu Adi Nugroho yang telah mengalahkan atlet DKI pada babak semifinalyakni, Irfandi Hendrawan dengan skor 6-2 pada game pertama dan 6-0 pada game kedua.

Sekertaris Umum (Sekum) Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) Riau, Sukirno Mus sangat mengapresiasi kemenangan tersebut dan berharap pada babak final yang akandigelar, Kamis (19/09) memetik kemenangan dan menjadi yang terbaik.

"Sangat senag atlet kita bisa kembali meraih kemenangan. Kita sama-sama berdoa dan berharap bahwa kemenangan di babak final akan kita raih," harapnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index