Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Kejari Rengat Gelar Pisah Sambut Kasubag BIN

Kejari Rengat Gelar Pisah Sambut Kasubag BIN
foto bersama diacara pisah sambut

RIAUAKTUAL.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat menggelar acara Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Pembinaan antara Yustine Engeline Kalangit SH MHum dengan (Kasubag Bin) Kejari Rengat, dari Yustina Engelin Kalangit SH MHum kepada Beni Yarbert SH, Kamis 12 Mei 2016.

Kegiatan ini digelar di Aula Kejari Rengat Jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), hadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rengat Supardi SH, Para Kasi, Para Kasubag serta seluruh Pegawai Kejari Rengat.

Dalam pesan perpisahan nya Yustine Engelin Kalangit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang ada dikejari rengat atas kerjasamanya selama bertugas di Kejari Rengat.

"Banyak kesan yang telah saya dapatkan selama bertugas lebih kurang 2 Tahun dikejari Rengat ini yang tak mungkin mudah untuk dilupakan," ujarnya.

Meski jauh dari keluarga namun merasa terhibur dengan adanya kawan-kawan dikejari rengat, untuk itu saya mengucapkan terima atas apa yang telah didapatkan selama bertugas ini.

"Kepada Bapak Kajari meski kita baru beberapa bulan bergabung namun ada kesan yang melekat," ujarnya lagi.

Kita berpisah bukan tidak akan bertemu lagi, saya selalu membuka pintu bagi kawan-kawan untuk datang ke Kejari Bengkalis tempat bertugas saya yang baru.

Sementara Beni Yarbert dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di Kejari Tembilahan.

"Dan hari ini Alhamdulillah saya menggelar serah terima jabatan sebagai Kasubag Bin di Kejari Rengat, Saya berharap kepada seluruh pegawai untuk dapat berkerjasama dalam melakukan pembinaan." terangnya.

Mewakili para Kasi Kejari Rengat Roy Modino Kasi Pidsus mengatakan bahwa kesan selama bertugas selama kurang lebih 2 tahun sangat baik, dan merasa terbantu, sebab kasubag bin juga aktif di pidsus.

"Saya berharap untuk selalu mengingat yang baik-baik saja dan meninggalkan yang buruk-buruk disini, dan atas nama seluruh teman-teman mohon maaf jika selama kita bertugas ada hal yang kurang menyenangkan", singkatnya.


Laporan : ALI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index