Baseball Jatim Tumbangkan Jogjakarta

Baseball Jatim Tumbangkan Jogjakarta
ilustrasi (int)

RIAU (RA)- Tim baseball Jawa Timur (Jatim) di pertandingan ke enamnya sukses menumbangkan tim baseball DI Jogjakarta, Senin (17/9) yang berlangsung di venue baseball kompleks Stadion Utama Riau dengan skor 13-0.

Dengan demikian Jatim telah melakoni 4 kali kekalahan dan dua kali kemenangan. Namun, Jatim tidak bisa berbangga hati.

Pasalnya hasil tersebut belum bisa menjamin untuk melangkah ke babak berikutnya dan Jatim masih harus menunggu pertandingan-pertandingan lain untuk memastikan apakah bisa berlanjut pada partai berikutnya.

Pelatih baseball Jatim,  Konaka cukup mengapresiasi kemenangan tersebut karena sejauh pertandingan anak asuhnya cukup tampil dengan baik. "Penampilan, pola main anak-anak cukup baik seperti biasa kami berlatih," sebutnya.

Konaka juga puas para anak asuhnya banyak memberikan tekanan dan menumbangkan Jogjakarta. Pertandingan terlihat jelas Jatim mendominasi.

" Aksi anak-anak dilapangan berhasil menunjukan permainan yang bagus dengan memberikan penekanan kepada Diy sehingga mereka cukup banyak melakukan kesalah-kesalahan yang membawa mereka kepada kekalahan. Namun, kita tidak boleh bangga dulu," ucapnya.(RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index