Tingkatkan Pengamanan dan Pemasukan PAD,

RSUD BLUD Selasih Akan Terapkan Parkir Prabayar

RSUD BLUD Selasih Akan Terapkan Parkir Prabayar
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Dengan alasan meningkatkan pengamanan serta pemasukan Pendapatan Asli Daerah, RSUD BLUD Selasih akan menerapkan parkir prabayar. Dimana saat ini proses izin parkir masih dalam proses.

Demikian disampaikan dr.Ahmad Krinen,M.Si Direktur RSUD BLUD Selasih kepada wartawan, Selasa (10/5). Menurutnya, masih tingginya tingkat kerawanan kendaraan bermotor yang hilang dilingkungan Rumah Sakit begitu juga sekaligus guna menghasilkan PAD maka akan diterapkan karcis prabayar.

"Saat ini Kita fokus kepada perizinanya dulu soal sistemnya nanti akan Kita sampaikan. Jelasnya berbagai kesiapan sudah mulai Kita penuhi," ujar Direktur.

Disinggung soal jumlah personil satpam yang kini ada di RSUD Selasih, dr.Ahmad Krinen menyebutkan bahwa satpam yang ada berjumlah 13 personil.

"Hanya saja Semuanya tidak bisa stanbay. Ini yang masih menjadi kendala buat Kita. Kita harapkan dengan Sistem karcis ini bisa membantu kekurangan personil satpam. Satpam kan sistemya juga bergantian atau sift apalagi banyak dibutuhkan lokasi-lokasi yang perlu pengawasan," tukasnya. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index