KUD Bumi Asih Kabun Diusulkan Menjadi Koperasi Terbaik Nasional

KUD Bumi Asih Kabun Diusulkan Menjadi Koperasi Terbaik Nasional
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Koperasi Unit Desa (KUD) Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan diusulkan menjadi Koperasi Terbaik tingkat nasional ditahun 2016 oleh Dinas Koperasi Pendistribusian dan Perdagangan Rohul.

"Kita akan usulkan KUD Bumi Asih Kabun menjadi koperasi terbaik nasional untuk tahun 2016," kata Kadiskoperindag Rohul, H. Tengku Rafli Armien, S.Sos.
 
Dijelaskan Tengku Rafli Armien, bahwa KUD Bumi Asih ini salah satu KUD terbail di Provinsi Riau bahkan akan diusulkan oleh Dinas Koperindag Rokan Hulu. Sebagai Koperasi terbaik Nasional.
 
Koperasi ini juga telah mendapat bantuan dari Kementrian Koperasi untuk pembanguan rehab Pasar di Pasar Kabun bahkan di Riau hanya 5 koperasi yang mendapat bantuan tersebut dan satu satunya di Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2015 lalu, sedangkan pada tahun 2013 lalu juga mendapatkan tambahan modal usaha untuk UKM Smart di Desa Kabun.
 
"Dengan beberapa prestasi yang telah diraihnya maka kita dari Dinas Koperindag Rokan Hulu mengusulkan Koperasi ini menjadi Koperasi terbaik Nasional yang penilaiannya langsung dari pusat," ujarnya.
 
Laporan : LIM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index