Tersangka Pemerkosa di Kampar Diamankan

Tersangka Pemerkosa di Kampar Diamankan
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Tim opsnal Polsek Tapung Resor Kampar, Senin (2/5/2016) sore lalu berhasil meringkus seorang tersangka pelaku pemerkosa dan perampokan yang digerebek petugas saat berada di kedai tuak yang berlokasi di wilayah desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Tersangka kasus perkosaan dan perampokan yang ditangkap pihak Kepolisian ini adalah SS alias AN (22) seorang buruh warga KM 65 Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

SS alias AN diduga telah melakukan perkosaan dan perampokan terhadap seorang wanita bernama LM pada hari Minggu (20/3/2016) lalu di lokasi perkebunan sawit wilayah Desa Pelambayan Kecamatan Tapung.

"Dari hasil penyelidikan petugas Kepolisian akhirnya pada Senin sore (2/5) diketahui keberadaan SS alias AN ini saat berada di kedai tuak di wilayah Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung." ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (4/5/2016).

Selanjutnya tim opsnal Polsek Tapung yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Asdisyah Mursid melakukan penggerebekan di tempat tersebut. Saat akan dilakukan penangkapan, tersangka berusaha melarikan diri ke daerah perkebunan sawit disekitar lokasi tersebut.

Petugas berusaha mengejar tersangka sambil melepaskan tembakan peringatan keudara, namun yang bersangkutan tetap melarikan diri hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan setelah terkena tembakan pada kaki kanannya.

Saat ini tersangka SS alias AN telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (Dr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index