DKI Borong Emas Karate di Kelas Kumite Perorangan Putra /Putri-55 Kg

DKI Borong Emas Karate di Kelas Kumite Perorangan Putra /Putri-55 Kg
(Ilustrasi int))

RIAU (RA)- Pertandingan cabor karate di hari ke-3, DKI Jakarta memborong medali emas untuk kelas Kumite Perorangan Putra /Putri -55 kg.

Untuk Perorangan Putra DKI Jakarta menurunkan atlet pelatnas Tebing Hutapea yang turun di kelas Kumite Perorangan Putra -55 Kg. Tebing berhasil peroleh skore 4-1 mengalahkan I G Parimbawa Bali.

Di babak penyisihan Tebing berhasil menaklukkan M Duhril asal Sulsel dengan skore 4-1,Adek Syahputra, Riau dengan skore 4-0 dan Imam Tauhid Jawa Tengah dengan skore 4-2.        

Pelatih DKI Jakarta, Yuniadi Putra, menyatakan bangga dengan hasil atletnya hari ini. Atletnya sudah bermain dengan baik ini dibuktikan dua emas yang di raih hari Kamis (13/9).

"Kita masih akan bertanding lagi kelas kumite putri/putra Pool A,B -50 Kg sore ini, kita optimis akan meraih emas di kedua kelas ini," imbuhnya.

Perunggu di raih oleh dua daerah Aceh atas nama Hendra Darmawan dan Imam Tauhid R dari Jawa Tengah. Dikelas yang sama untuk perorangan putri DKI Jakarta juga berjaya dengan emas meski menang tipis atas Jawa Tengah. N Fitrianingsih berhasil meraih skore 8 sementara peraih perak asal Jateng Dyah Puspitasari meraih skore 7.

Dibabak penyisihan N Fitrianingsih menundukkan Retno Safitri Kaltim, dan Nova Sinaga Sumut. Perunggu di raih oleh Rista Mart dari Jawa barat dan Nova Sinaga dari Sumatera Utara.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index