M Tri Saputra Sabet Satu Emas Dan Satu Perak

M Tri Saputra Sabet Satu Emas Dan Satu Perak
Atlet Senam Riau M Tri Saputra (Tengah) saat mener

RIAU (RA)- Setelah berhasil meraih medali perak di nomor all round, M Tri Saputra, Atlet senam putra andalan Riau kembali meraih medali. Kali ini Tri sukses menyabet satu medali emas dari nomor palang tunggal dan satu medali perak di nomor palang sejajar.

Keberhasilan ini tentunya merupakan kebanggan bagi Riau. Namun, menurut Tri hasil ini diluar targetnya. Pasalnya Tri menargetkan dua medali emas dan satu medali perak. Demikian hal tersebut disampaikan Tri saat berbincang dengan RiauAktual.com, Rabu (12/09) usai pembagian medali.

"Dengan hasil ini sebenarnya saya kurang puas. Kalau untuk target pribadi awalnya menargetkan dua emas dan satu perak. Namun, semua lawan berat dan inilah hasilnya dan saya pun sudah berusaha semampu saya," sebut pria kelahiran 1991 ini.

Hasil gemilangnya tersebut selain dipersembahkan kepada Bumi Lancang Kuning Tri juga mempersembahkannya untuk orang tua yang juga sekaligus pelatihnya yang selalu mendukung dan mensuportnya.

Sementara itu, pelatih senam atlet putra, Alwin Idrus menyampaikan hal yang hampir senada. Awalnya pelatih bahkan mengharapkan Tri mampu meraih tiga medali emas.

"Kalau target kita selaku pelatih harapanya tiga medali emas bisa kita rebut. Namun, semua sudah kita upayakan dan atlet sendiri sudah bekerja keras dengan sebaik mungkin. Dan tuhan hanya mengizinkan hasil inilah yang pantas untuk kita. Kedepan tentu kita harapkan ingin menjadi yang lebih baik lagi," harapnya.(RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index