Untuk Sementara, Polo Air Putri Dipimpin Sumsel

Untuk Sementara, Polo Air Putri Dipimpin Sumsel
Logo PON 2012 Riau.

PEKANBARU (RA) - Untuk sementara Sumatera Selatan (Sumsel) memimpin klasemen sementara cabang olahraga polo air putri dengan nilai 9 point. Pada laga keempatnya, Rabu (12/9) Sumsel menggalahkan Jawa Barat dengan skor 10-3.

Ini kemenangan ketiga Sumsel. Sebelumnya Sumsel mengalahkan Jambi dan Jatim. Sumsel hanya kalah dari tim kuat DKI Jakarta.

Sebenarnya nilai Sumsel sama dengan DKI. Sumsel hanya unggul gol. Namun DKI masih punya satu pertandingan sisa menghadapi Jambi pada Kamis (13/9) besok.

Dalam pertandingan menghadapi Jawa Barat, tim Sumsel sudah unggul 4-1 dikuarter pertama. Angka Sumsel dihasilkan Siti Balkis (2), Hudaidah dan Elis Suarti. Di kuarter kedua hanya tercipta satu angka dari pemain Sumsel, Hudaidah.

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin yang turut menyaksikan pertandingan pun ikut menyemangati atlet polo air. Ia berharap tim polo air putri bisa memberikan yang terbaik. "Kita inginkan medali emas dari polo air ini," terangnya.

Sedangkan Pelatih polo air putri Sumsel, Iskandar Rony mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. "Mudah-mudahan trend bagus dapat dipertahankan hingga ke partai puncak nanti. Karena masih ada DKI," jelasnya. (RA5)

Berita Lainnya

index