Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Beselisih Paham, Pengunjung Cafe di Tembilahan Tewas

Beselisih Paham, Pengunjung Cafe di Tembilahan Tewas
ilustrasi

TEMBILAHAN (RA) - Seorang pemuda bernama Jamaludin tewas ditikam saat berada di Kace Family, lantai atas Pasar Rakyat Tembilahan, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa 26 April 2016 sekitar pukul 03.30 Wib dini hari.

Seperti yang dijelaskan Kapolres melalui Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan, kronologis kejadian bermula saat korban dan temannya pergi ke cafe tersebut untuk minum-minuman keras.

Setelah selesai, keduanya pun hendak keluar dari tempat tersebut, dan bertemu dengan pelaku, lalu berselisih paham, karena pelaku tidak mau membayar minuman.

Pada saat terjadi perkelahian tersebut, pelaku mengeluarkan sebilah parang dari dalam celananya, kemudian datang seorang saksi mencoba untuk melerai dengan cara menangkap parang tersebut.

Kemudian pelaku mengeluarkan sebilah badik dan menusukkan ke korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian dada kiri di bawah ketiak, luka robek di dada kiri atas, luka robek di bagian pipi kanan dan luka robek pada bagian pelipis yang menyebabkan korban meninggal dunia. ''Untuk pelaku belum diketahui, masih dalam penyelidikan,'' ujar Iptu Warno.


Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index