Polo Air Sumsel Menang Telak

Polo Air Sumsel Menang Telak
(int)

PON RIAU (RA)- Di hari ketiga cabang polo air putri, Sumatera Selatan (Sumsel) memetik kemenangan kedua atas Jawa Timur. Sumsel menang telak dengan skor 29-8 dalam laga yang dilangsungkan di Kolom Renang Kalinjuhang, Senin (10/9).

Tim Sumsel dengan kapten Felicia Tjandra betul-betul mendominasi laga ini. Sejak menit-menit awal, Sumsel mampu menampilkan permainan yang rapi. Bermain dibawah asuhan pelatih Iskandar Rony, Sumsel unggul 6-1 dikuarter pertama.

Sumsel makin jauh meninggalkan Jatim di kuarter kedua dengan skor 18-1. Kuarter ketiga 27-5 dan menutup laga dengan skor 29-8.

Dalam laga ini, Siti Balkis menjadi bintang dengan mencetak 8 angka. Selanjutnya dihasilkan Nova Rosmeri 6 angka, Hudaidah 5 angka, Lili Kartini dan Rani Raida 4 angka, dan Mariani serta Elis Suarti masing-masing satu angka.

Menanggapi pertandingan, pelatih Sumsel, Iskandar Rony mengaku puas. Targetnya ingin mempertahankan juara satu Kejurnas.

Dalam PON kali ini, Sumsel dihuni lima pemain nasional yang turut mengantarkan Indonesia meraih medali perak SEA-Games tahun lalu. Mereka adalah Ernawati, Siti Balkis, Nova Rusneri, Hudaidah, Lili Kartini.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index