Tim Baseball Riau Sudah Menyesuaikan Diri di Venue

Tim Baseball Riau Sudah Menyesuaikan Diri di Venue
Atlet Baseball Kalimantan

PEKANBARU (RA) - Selama satu minggu ini Tim Baseball Riau sudah berlatih dan menyesuaikan diri di venue baseball yang terletak di kawasan Stadion Utama Riau. Namun, sebelumnya para atlet mengunakan lapangan pancasila untuk berlatih.

Tentunya ini merupakan keuntungan bagi Riau selaku tuan rumah yang lebih awal menggunakan venue.

Demikian hal tersebut disampaikan pelatih tim baseball Riau King, Selasa (04/08) saat dijumpai di venue baseball. "Kurang lebih sudah seminggu berlatih disini," ujarnya.

Walaupun  baseball  bukan cabang olahraga  unggulan  bagi Riau, para atlet akan tetap berjuang untuk meraih prestasi yang terbaik di Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012 yang dihelat empat tahun sekali tersebut.

"Kita tentu sebagai tuan rumah akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan hasil latihan yang sudah dijalani," sebut kapten tim baseball Riau, Serdi.

Sejauh ini, para atlet telah menyiapkan diri sejak dua tahun lalu dengan banyak mengikuti program yang telah dibuat. "kira-kira sudah dua tahun kita berlatih untuk menghadapi PON dengan proigram-program latihan yang kita jalani selama ini," sebutnya.

Sementara itu, Riau harus bersaing dengan delapan tim untuk merebutkan hasil terbaik yakni Jawa Babar, Dki Jakarta, Lampung , Jatim, Bali, Jateng, Riau dan Kalimantan Selatan. (RA7)

Berita Lainnya

index