Dalam Waktu Dekat Cabor Taekwondo Gelar Latihan Panpel

Dalam Waktu Dekat Cabor Taekwondo Gelar Latihan Panpel
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Cabang olahraga (cabor) taekwondo akan menggelar pelatihan untuk panitia pelaksana (panpel) pada Kamis (6/9) mendatang. Pelatihan itu dijadikan sarana untuk menambah pengalaman dan bekal pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 selain mematangkan kesiapan panpel. Sejauh ini kesiapan panpel memang sudah matang.

Dalam pelatihan yang juga simulasi tersebut ada 74 SDM panpel yang akan berpartisipasi, jumlah ini akan ditambah 14 orang yang berasal dari Gedung PKM UIN. Total 88 orang akan mendapatkan pelatihan pembekalan simulasi tersebut.

Sebelum simulasi digelar para panpel ini akan diberi pelatihan dan pembekalan agar pekerjaan yang dilakukan nantinya lebih terarah sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Sekretaris panpel cabor Taekwondo Khairil Basri menyebutkan, "Kita harap setelah diberikan penyegaran dalam pelatihan dan pembekalan para peserta bisa menerapkan simulasi yang merupakan miniatur pertandingan bisa sesuai skenario," terangnya.

Untuk cabor Taekwondo akan digelar pada 14-17 September mendang yang akan mempertanndingkan 18 nomor dan akan memperebutkan 18 medali emas, 18 medali perak dan 36 medali perunggu. Pertandingan sendiri akan dihelat 14-17 September 2012. (RA7)

Berita Lainnya

index