Agnes Monica Goncang Panggung Pembukaan PON XVIII

Agnes Monica Goncang Panggung Pembukaan PON XVIII
illustrasi (int)

RIAU (RA) - Ketua Harian PB PON, Syamsurizal menyebutkan, pihaknya berencana mengundang Agnes Monica untuk pembukaan pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XVIII mendatang. Sejauh ini, pihaknya masih melakukan pembahasan untuk penyelenggaraan event nasional tersebut.

"Memang kita rencanakan akan menggundang Agnes Monica untuk memeriahkan acara. AKan tetapi ini belum diputuskan, tapi tentatifnya diminta Agnes Monica yang hadir," ungkapnya ketika ditemui, Senin (3/9).

Sementara itu, untuk dana yang dikeluarkan dalam pembukaan serta penutupan, Syamsurizal tidak berani menyebutkan berapa anggaran yang akan disediakan. Ini dikarenakan pihak Badan Pemeriksa keuangan (BPK) perwakilan Riau dan tim eksistensi dipercayai untuk mengaudit dana yang akan dicairkan.

"Kami tidak berani memendai-mandai dalam angka, semua kami serahkan kepada hasil audir BPK dan tim eksistensi. Berapa menurut mereka, itulah yang akan kita cairkan nanti," katanya.

Ketika disinggung apakah untuk kegiatan opening dan closing tersebut akan menghabiskan dana sebanyak Rp100 miliar, Syamsurizal menyatakan tidak akan sampai jumlah tersebut. "Tidak sampailah segitu, yang pastinya dibawah budget Sumsel lah," imbuhnya. (RA8)

Berita Lainnya

index