Bupati : Bermainlah dengan Sportifitas

Bupati : Bermainlah dengan Sportifitas
bupati kampar

PERHENTIAN RAJA (RA) – Bermainlah dengan mengedepankan Sportifitas berolahraga dalam meraih juara, baik untuk pemain maupun bagi wasit dan tim juri.

Hal itu dijelaskan Bupati Kampar H.Jefry Noer ketika memberi arahan pada pembukaan tournament olahraga sepakbola Pantara Cup III  di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentianraja, Ahad (3/4).

Ikut hadir diantaranya Anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Eva Yuliana SE, Anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh, Anggota DPRD Kampar Rahmat Jevary Juniardo, Camat Perhentian Raja Martius, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa se Kecamatan Perhentianraja beserta Masyarakatnya yang terlihat antusias ingin menyaksikan sekaligus pembukaan Tournament bolakaki.

Dijelaskan Jefry Noer melalui ivent tournament bolakaki, merupakan salah satu sarana mencari  bakat pemain handal yang  dapat melahirkan pemain berbakat dan berprestasi disamping itu mudah-mudahan dengan marak masyarakat dan pemuda berolahraga dapat menghindarkan dari pergaulan negatif seperti pengguna narkoba.

Junjung tinggi sportifitas berolahraga, kemenangan yang diraih dengan bermain sportif akan melahirkan pemain berprestasi karena itu kepada dewan juri dan wasitnya juga harus sportif,kata Jefry.

Iib Nursaleh ketua panitia mengatakan ivent tournamen sudah berjalan 3 tahun, sesuai arahan Bupati tahun kemaren agar dapat menyediakan lahan untuk dijadikan sarana olahraga bagi masyarakat Kecamatan Perhentian Raja, hal itu sudah kami sediakan.

"Lahan sudah ada dengan adanya lahan, ke depan mudah-mudahan melalui Bupati dan anggota DPRD yang hadir pada acara Pantara Cup, dapat di usulkan pembangunan tahun depan untuk sarana olahraga di Ke camatan Perhentian Raja," harapnya.

"Untuk kesebelasan yang mengikuti Tournamen Pantara Cup III,  terdapat sebanyak 61 kesebelasan diantaranya dari Kebupaten Kuansing, Kodya Pekanbaru, pelalawan dan tuan rumah Kampar, selain bola kaki juga diselenggarakan tournament Volly yang  diikuti 42 klub," ujarnya.


Laporan : HER

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index