Ketua TP PKK Inhil Pimpinan Rapat Mempersiapkan Program Tahun 2016

Ketua TP PKK Inhil Pimpinan Rapat Mempersiapkan Program Tahun 2016
Katua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan memimpin rapat yang membahas evaluasi kegiatan TP PKK tahun 2015

TEMBILAHAN (RA) - Jum’at 1 April 2016 bertempat di Gedung Dharma Wanita Indragiri Hilir (Inhil) Katua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan memimpin rapat yang membahas evaluasi kegiatan TP PKK tahun 2015 dan pelaksanaan kegiatan tahun 2016 yang di hadiri seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Inhil.

Hj Zulaikhah Wardan yang wawancarai awak media usai memimpin rapat mengatakan, dari hasil pertemuan ini dapat di ketahui, bahwa seluruh program kegiatan TP PKK tahun 2015 dapat di laksanakan semua dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

"Alhamdulillah, semua program tahun 2015 bisa kita laksanakan semuanya. Walaupun masih terdapat beberapa kekurangan  yang perlu kita perbaiki untuk kedepannya," kata Zulaikah.

Dia menambahkan untuk program kerja tahun 2016, selain tetap menjalin kerjasama dengan Dinas terkait dalam hal ini BPMPD, TP PKK juga bekerjasama dengan Disdukcapil dalam hal membantu masyarakat untuk pembuatan akte kelahiran terhadap anak-anak yang belum memiliki akte. Karena itu, diharapkan kepada Kecamatan yang belum menyampaikan data anak yang belum memiliki akte, untuk segera melaporkan ke Disdukcapil.

"Di samping itu diharapkan juga kepada pihak Kecamatan yang belum menyampaikan laporan PIN Polio untuk segera menyampaikan laporannya karena kita akan melaporkan ke tingkat Provinsi," ungkapnya.

Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index