Hari Libur Kolam Renang Aras Ramai Dikunjungi Warga

Hari Libur Kolam Renang Aras Ramai Dikunjungi Warga
kolam renang aras

PEKANBARU (RA) - Masa liburan selama 3 hari dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata. Tidak sedikit yang melakukan perjalanan wisata ke provinsi tetangga, namun banyak pula yang mengisi liburan di daerah masing-masing.

Dari pantauan libur selama 3 hari di Kota Pekanbaru sejumlah tempat hiburan ramai dikunjungi masyarakat, bahkan ada yang datang dari luar Pekanbaru.

Salah satu tempat hiburan yang diserbu pengunjung adalah kolam renang Aras di jalan Hangtuah.

Menurut pengelola kolam renang Azwandi selama liburan panjang ini taman air kolam renang Aras ramai dikunjungi pengunjung. "Sehari bisa mencapai hingga 300 orang, sementara hari biasa hanya mencapai 150 pengunjung dan ada kenaikan pengunjung mencapai 100 persen," ujarnya, Minggu (27/3/2016).

Azwandi mengatakan, banyaknya pengunjung di taman air yang mereka kelola karena di tempat ini memiliki memanjakan mata pengunjung.

"Kelebihan kolam renang Aras dari kolam renang lainnya di Kota Pekanbaru adalah suasana atau view pemandangan yang membuat nyaman para pengunjung seperti penyediaan pondok pondok pengunjung serta cafe dengan suasana terbuka. Sehingga mempermudah orang tua dalam mengawasi anak-anaknya yang sedang berenang," ujarnya.  

Sarana Water boom yang telah disiapkan pihak pengelola membuat betah anak-anak dalam menikmati permainan air. Tidak hanya itu saja pengelola bahkan menyewakan cafe untuk berbagai event seperti ulang tahun, meeting, reuni dengan berbagai menu andalan cafe seperti sup buntut, sup iga, berger, spageti dan menu makanan lainnya.

"Bahkan pihak pengolola memberikan potongan harga sebesar 20 persen kepada masyarakat pihak swasta dan pemerintah yang memanfaatkan 2 fasilitas secara bersamaan yakni penyewaan cafe dan tempat pemandian di kolam renang aras tersebut, ujar Azwandi.

Untuk tiket sendiri pihak pengelola memukul rata harga sebesar Rp.15.000 perorang tanpa kenaikan harga meskipun hari libur.

Salah satu pengunjung Anto dari Kabupaten Pelalawan mengaku sengaja membawa keluarga keluarganya untuk berekreasi di kolam renang Aras, selain harga terjangkau kolam renang aras mempunyai fasilitas yang cukup lengkap dan dekat dengan pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru. Sehingga mempermudah dirinya beserta keluarga untuk berbelanja memenuhi kebutuhan hidup.

Apalagi, kolam renang dibuka dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index