Usai Sholat Berjamaah, Satlantas Cooling System di Masjid Al-Ikhlas

Ahad, 20 Oktober 2024 | 12:49:55 WIB
Usai Sholat Berjamaah, Satlantas Cooling System di Masjid Al-Ikhlas

BANGKINANG (RA) - Giat Preemtif dan Cooling System Personil Satlantas Polres Kampar dengan melakukan Berjamaah di Masjid Al- Al Ikhlas di Jalan M Yamin, Ahad (20/10/2024).

Kegiatan Coolling System ini, dipimpin Kasat Lantas AKP Vino Lestari didampingi oleh tiga Personel Satlantas Polres Kampar.

Setelah melaksanakan Sholat Berjamaah serta bincang-bincang dengan Jema’at Masjid Al-Ikhlas.

“Kami menghimbau kepada Jamaah Masjid Al Ikhlas untuk menyukseskan Pilkada Gubernur Riau dan Pilkada Bupati Kampar Tahun 2024,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari.

Kasat menghimbau agar Jamaah berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pad pilkada 2024 dan tidak golput.

“Kepada Jamaah agar tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Kampar dalam menjaga situasi kamtibmas yg aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024,” kata AKP Vino.

Dia mengharapkan kepada Jamaah agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi Hoax tentang Pilkada 2024 dan Bijak dalam menggunakan Media Sosial.

“Kepada Jamaah agar tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan Bangsa paling utama,” pungkasnya mengakhiri.

Tags

Terkini

Terpopuler