Lewati Persawahan, Polsek Sabak Auh Ajak Warga Jaga Pemilu Damai

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:25:27 WIB
Polsek Sabak Auh Polres Siak terus melakukan upaya cooling system hingga ke pelosok desa untuk menyampaikan pesan pemilu damai, Sabtu (19/10/2024).

SIAK (RA) – Polsek Sabak Auh Polres Siak terus melakukan upaya cooling system hingga ke pelosok desa untuk menyampaikan pesan pemilu damai, Sabtu (19/10/2024).

Kapolsek Sabakauh, Ipda Khairul, bersama anggota Polsek dan Babinsa, menyusuri jalan-jalan kecil dan pematang sawah untuk bertemu langsung dengan warga Kampung Sungai Tengah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga kondusivitas selama tahapan pemilu berlangsung.

"Kegiatan cooling system ini rutin kami lakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan selama tahapan Pilkada berjalan," ujar Ipda Khairul.

Selain itu, Ipda Khairul juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks serta menjaga kerukunan meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

"Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat mendorong warga untuk selalu berkomunikasi dan tidak ragu untuk meminta bantuan jika diperlukan," tambahnya.

Polsek Sabakauh berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan aman di wilayahnya.

"Dengan turun langsung ke masyarakat, kita berharap pesan-pesan damai dapat tersampaikan dengan lebih efektif," pungkasnya.

Tags

Terkini

Terpopuler