Prabowo Temui Gibran dan Perwakilan Relawan Jokowi di Solo

Sabtu, 20 Mei 2023 | 08:24:41 WIB
Prabowo Bertemu Gibran dan Perwakilan Relawan Jokowi di Solo. ©2023 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Riauaktual.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu belasan perwakilan relawan Jokowi di Solo, Jumat (19/5) malam. Pertemuan dilakukan di Angkringan Omah Semar, Jajar, Laweyan Solo.

Rombongan tiba sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung menikmati sajian angkringan ala Solo, di antaranya nasi kucing, nasi berkat, sate kikil, paru, tahu, tempe, bacem, wedang jahe, wedang tape, teh hula batu dan lainnya.

Kepada awak media, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sejumlah agenda sebelum pertemuan dengan relawan Jokowi di Solo. "Tadi pagi dari Pekalongan, kemudian sore ke Semarang, malam ke sini, besok ke Jawa Timur," ujarnya sebagaimana dikutip dari Merdeka.com.

"Ini (pertemuan) permintaan saya," imbuh Menteri Pertahanan (Menhan).

Prabowo juga minta waktu untuk bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, meskipun mereka sudah beberapa kali bertemu dan berkomunikasi.

"Saya minta ketemu Mas Wali. Ternyata disambut seperti ini. Terima kasih Mas Wali," katanya.

Saat disinggung terkait agenda pertemuan, Prabowo enggan menyampaikan secara rinci. Mantan Pangkostrad itu hanya mengatakan bahwa pertemuan dengan relawan Jokowi untuk sekedar makan malam bersama.

"Nggak ada agenda, katanya mau diajak makan," pungkasnya.

Terkini

Terpopuler