Basarnas Pekanbaru Masih Lakukan Pencarian ABK Kapal Pengangkut Besi di Perairan Desa Sungai Niur

Ahad, 15 Mei 2022 | 14:24:58 WIB

Riauaktual.com - Tim Basarnas Pekanbaru masih berupaya melakukan pencarian terhadap dua orang anak buah kapal (ABK) yang mengalami kecelakaan di Perairan Desa Sungai Niur, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru M Ishak mengungkapkan, hingga saat ini timnya masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap Basri (40) dan Lego (30). 

"Kita sudah melakukan upaya pencarian sejak kejadian Jumat (13/5/2022) lalu hingga minggu. Ini hari ketiga kita sisir dengan radius 5 km," katanya, Minggu (15/5/2022). 

Dirinya berharap agar kedua korban dapat ditemukan segera. Ia memastikan timnya akan bekerja semampu dan semaksimal mungkin dalam pencarian korban. 

Sebelumnya, kecelakaan kapal terjadi di Perairan Desa Sungai Niur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dalam peristiwa itu dua orang yang berada di dalam kapal pompong pengangkut besi bernama Basri dan Lego masih dalam pencarian oleh Basarnas Pekanbaru.

Terkini

Terpopuler