Polsek Pangkalan Lesung Perketat Pengawasan Protokol Kesehatan, Setiap Pengunjung Diperiksa

Sabtu, 05 September 2020 | 13:37:10 WIB
Salah satu warga yang mengunjungi Mapolsek Pangkalan Lesung diperiksa suhu tubuhnya. (ist)

Riauaktual.com -Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung memperketat pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid 19 di Mapolsek.

Setiap personil kepolisian yang bertugas tak luput dari pengawasan yang dilakukan setiap hari itu. Hal itu dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Bahkan, warga yang mendatangi Mapolsek pun tak luput dari pengawasan yang dilakukan oleh Ps. Kanit Provost Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra itu.

Setiap pengunjung sebelum membuat laporan terlebih dahulu diarahkan untuk mencuci tangan, dipastikan memakai masker dan juga memerikaa suhu tubuh.

"Giat ini bertujuan guna deteksi dini penyebaran Covid-19 di lingkungan polsek Pangkalan Lesung. Protokol kesehatan tersebut selain diwajibkan kepada masyarakat, juga merupakan SOP bagi setiap personil Polsek Pangkalan Lesung sebelum melaksanakan tugas," terang Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin, Sabtu (05/09/2020).

Di samping itu, warga yang mempunyai keperluan mendatangi Mapolsek pun tak merasa keberatan dengan pemeriksaan itu, bahkan hal itu disambut baik.

"Warga yang datang Mapolsek, pada saat melalui pemeriksaan sepertinya tidak ada yang menolak bahkan seperti mereka senang dengan adanya pengawasan ini," tukasnya.

Nazaruddin pun tak bosan mengingatkan warga di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di kesehariannya. (rls/RAL)  

Terkini

Terpopuler