Prabowo: Saya Lebih Baik Terjun Bertemu Musuh Daripada Ketemu Dokter Gigi

Ahad, 22 April 2018 | 16:59:21 WIB
Prabowo diarak. ©2018 Merdeka.com

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku takut pergi ke dokter gigi. Sebagai Mantan Komandan Jenderal Pasukan Khusus (Danjen Kopassus), Prabowo lebih memilih pergi melawan musuh daripada pergi ke dokter gigi.

"Saya paling takut dengan Dokter Gigi. Dulu saya pasukan khusus lebih baik terjun atau berangkat ketemu musuh dari pada ketemu Dokter Gigi," kata Prabowo dalam sambutannya di Milad ke-20 PKS, DPP PKS,Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Prabowo hari ini (21/4) dijemput oleh Presiden dan Ketua Majelis Syura PKS untuk ikut bersepeda dari DPP Partai Gerindra, Ragunan, ke DPP PKS, Jakarta Selatan. Padahal hari ini ia ada janji dengan dokter gigi. Acara bersepeda dengan PKS ia jadikan alasan untuk membatalkan janji dengan dokter gigi.

"Karena memang saya lagi cari-cari alasan karena saya paling takut dengan dokter gigi. Atau Dokter biasa karena kadang-kadang itu biar udah Jenderal takut dengan suntikan tapi memang kalau sakit gigi gimana," ucapnya.

Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman menjemput Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bersepeda bersama dari DPP Gerindra. Ragunan ke Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4). Perjalanan itu berlangsung kurang lebih 10 menit. (Wan)

 

Sumber: Merdeka.com

Terkini

Terpopuler