Tantra, Seks Kuno yang Bikin Hubungan Intim Tahan Lama

Kamis, 17 Agustus 2017 | 01:17:52 WIB
Ilustrasi (Foto: Boldsky)

Riauaktual.com - Banyak pasangan yang mengatakan hubungan seks kuno meningkatkan emosi dan hubungan satu sama lain menjadi lebih baik. Salah satu hubungan seks kuno yang menjadi pilihan adalah seks tantra.

Kata tantra secara harfiah berarti perluasan energi. Praktik seks kuno ini sudah berumur lebih dari 5.000 tahun. Seks tantra dilakukan dengan lambat agar orgasme menjadi lebih kuat.

Para ahli mengatakan salah satu manfaat seks tantra adalah membawa perasaan intim yang mendalam pada pasangan. Dengan begitu hubungan akan menjadi lebih kuat dan bahagia.

Manfaat lain dari seks gaya ini adalah pasangan menjadi benar-benar saling mencintai dan menghormati karena fokus pada kesenangan satu sama lain. Hal ini membawa pemahaman yang lebih positif terhadap bentuk tubuh dan lingkungan sekitar.

Lamanya hubungan seks tantra berbeda tiap-tiap pasangan. Salah satu pasangan dari Texas, Scott dan Melanie McClure mengatakan mereka bisa bertahan hingga 18 jam. Menurut pasangan yang sudah menikah selama sembilan tahun ini, praktik mistis dalam seks tantra telah membantu kehidupan seks mereka. Bahkan mereka bisa merasakan orgasme hanya karena berpelukan.

Untuk orgasme yang lebih kuat, Anda bisa mencoba trik merayap. Melakukan seks tantra dengan trik ini membuat Anda bisa mengontrol terjadinya orgasme.

Anda bisa membawa diri ke titik orgasme tapi menghentikannya dengan sengaja sebelum orgasme terjadi. Dengan cara ini, aliran darah dan kepekaan pada alat kelamin menjadi meningkat.

Banyak pasangan yang suka melakukan trik berhubungan ini secara berulang-ulang. Seks tantra memang harus terus dilatih agar mendapatkan manfaatnya secara sempurna.

Trik ini bagus untuk mengatasi masalah ereksi pada pria. Pada wanita, trik ini bisa dilakukan untuk melakukan masturbasi. Selain dengan trik merayap, seks tantra juga bisa dikombinasikan dengan gaya lain seperti doggy style.

Seks tantra sebenarnya adalah tindakan spiritual. Saat seseorang menunda orgasme dan memperpanjang gairahnya, hal ini bisa membantu meningkatkan kesehatannya. Selain itu, cara ini juga bisa mendekatkan pasangan secara emosional dan spiritual karena koneksinya menjadi lebih baik. Demikian seperti yang dilansir dari The Sun, Kamis (17/8/2017).

 

Terkini

Terpopuler