Pemko Pekanbaru Kembali Raih Juara Pertama Tingkat kota se Indonesia di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

12 JULI 2018

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di kancah nasional. Kali ini Pemko Pekanbaru mendapatkan penghargaan sebagai juara pertama tingkat kota se Indonesia di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus, MT di Jakarta, Kamis (12/7).

"Penghargaan ini dilakukan dua tahun sekali oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Tahun 2016 lalu kita peringkat kedua. Alhamdulillah tahun 2018 ini kita berhasil meraih juara pertama sebagai PTSP terbaik se indonesia," sebut  Jamil.

Penghargaan ini didapatkan berkat kerja keras yang dilakukan Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, MT melalui DPM PTSP Kota Pekanbaru.

'Dengan penghargaan ini kita berharap bisa menjadi motor penggerak bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Jamil.

Foto Bersama Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus Saat Menerima Piala Sebagai Juara Pertama

 

Foto Bersama Peraih Penghargaan

Piagam Penghargaan

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, (tengah), Memegang Piala Penghargaan Juara Pertama

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, saat Menerima Penghargaan

Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus Bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Usai Menerima Piala dan Penghargaan

Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus Saat Menerima Piala

Cetak