Alasan Nilai Jual, Kawasan Industri Tenayan Bakal Berganti Nama

Alasan Nilai Jual, Kawasan Industri Tenayan Bakal Berganti Nama
heri susanto

Riauaktual.com - Alasan sisi nilai jual, Kawasan Industri Tenayan (KIT) akan berganti nama menjadi Tenayan Eco Industrial Park.

"Pengubahan nama ini agar KIT memiliki nilai jual dan supaya lebih keren dari pada nama saat ini,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) Pekanbaru Heri Susanto, ketika ditemui, Senin kemarin.

Menurut Heri, dengan Eco Industrial Park ini nantinya akan memiliki konsep industri dan bisnis yang terletak dalam satu kawasan.

"Yang jelas, saat ini PT SPP masih menunggu penyerahan aset 266 hektar lahan KIT dari Pemko Pekanbaru. Jika sudah diserahkan, maka kita bisa menggandeng investor dalam pengembangan kawasan tersebut,” terangnya.

Ketika ditanya apakah sudah ada investor yang berminat? Heri nambahkan, jika saat ini ada beberapa pemilik modal yang berminat berinvestasi di kawasan strategis tersebut.

"Sudah ada yang berminat. Jadi tidak hanya satu investor yang akan berinvestasi. Hal ini dilakukan supaya KIT bisa cepat berkembang,” tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index