Golkar Tepis Isu Wardan Akan Berpasangan dengan Dani M Nursalam

Golkar Tepis Isu Wardan Akan Berpasangan dengan Dani M Nursalam
golkar

Riauaktual.com - Hubungan yang harmonis antara ketua Golkar HM Wardan dan Ketua PKB Inhil dan Dani M Nursalam selama ini menimbulkan perspektif di masyarakat bahwa keduanya akan berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Inhil tahun 2018 mendatang.

Jika berpasangan, keduanya dinilai akan mendulang dukungan yang besar dari masyarakat.  Kredibilitas keduanya saat ini sangat tinggi dimasyarakat. Namun salah seorang kader Partai Golkar, Edi Harianto Sindrang yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar menepis isu tersebut.

Dikatakannya hingga saat ini, HM Wardan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Inhil yang aktif belum pernah menyatakan akan berpasangan dengan siapapun. Terkait kedekatan keduanya, Edi menyatakan bahwa hal itu sangat wajar karena kedua merupakan sama-sama pemimpin dua lembaga pemerintah, ekskutif dan lagislatif.

"Pak Wardan kan Bupati dan Dani M Nursalam Ketua DPRD, ya jadi wajarlah keduanya dekat,  tentunya diharapkan dengan hal tersebut dapat menciptakan pemerintahan yang baik," ungkapnya yang baru saja mengikuti Rapimnas AMPG di Makassar.

Lebih lanjut ia menuturkan, segala kemungkinan bisa saja terjadi mengingat waktu pelaksanaan pilkada Inhil masih terbilang sangat lama, Kendati demikian ia tak   memungkiri bahwa Dani M Nursalam ataupun seperti Samsudin Uti,  Agus Salim,  Ustad Sumardi memiliki kans untuk mendampingi HM Wardan kembali maju di Pilkada Inhil yang akan datang.
"Waktunya masih lama dan segala kemungkinan bisa saja terjadi, kita (Partai Golkar) tentunya siap mendukung siapa saja yang bakal diusung partai nantinya untuk mendampingi Pak Wardan maju kembali di Pilkada yang akan datang, kalaulah partai mengusung dengan Dani M Nursalam ya pasti kita dukung," pungkasnya. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index