Kapolsek Gaung Ajak Warga di Kedai Kopi untuk Dukung Pilkada Damai 2024

Kapolsek Gaung Ajak Warga di Kedai Kopi untuk Dukung Pilkada Damai 2024
Kapolsek Gaung, Iptu Andrianto, S.H., mengunjungi warga di Kedai Kopi milik Katek yang berada di Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Selasa (22/10/2024).

INHIL (RA) – Dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Gaung, Iptu Andrianto, S.H., mengunjungi warga di Kedai Kopi milik Katek yang berada di Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System dan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Iptu Andrianto memberikan apresiasi kepada warga atas kontribusi mereka dalam menjaga situasi tetap kondusif menjelang pesta demokrasi.

"Kami sangat menghargai partisipasi warga dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolsek Gaung tersebut.

Selain itu, ia mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap informasi yang beredar, terutama yang mengandung berita hoaks.

"Kita harus bekerja sama untuk mensukseskan Pilkada pada 27 November mendatang dengan menjaga kerukunan dan tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong," tambahnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Gaung juga menegaskan komitmen pihaknya dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

"Kami tidak akan ragu mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang terbukti membawa atau menggunakan narkoba," tegas Iptu Andrianto.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu menciptakan situasi yang damai, aman, dan tertib di Kecamatan Gaung, khususnya menjelang Pilkada 2024.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index