Polres Inhil Kawal Logistik Pilkada dari Perbatasan Menuju Gudang KPU

Polres Inhil Kawal Logistik Pilkada dari Perbatasan Menuju Gudang KPU
Polres Inhil Kawal Logistik Pilkada dari Perbatasan Menuju Gudang KPU

Inhil (RA) - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budhi Setiawan, melalui Kasat Lantas AKP Fandri, SH mengatakan bahwa kita melaksanakan pengawalan Logistik Pilkada dari Perbatasan Riau Jambi menuju gudang KPUD Kabupaten Indragiri Hilir.

Personel yang kita libatkan dalam kegiatan pengawalan ini berjumlah 8 (delapan) personil dilengkapi dengan 2 kendaraan Patroli, Senjata Api dan perlengkapan lainnya.

Kita harus memastikan Logistik Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir sampai di Gudang KPUD Kabupaten Indragiri Hilir dengan selamat, aman dan lengkap.

Sebelumnya Logistik Pilkada ini dikawal oleh TIM Pengawalan dari Polda Riau dari Percetakan di Cikarang Bekasi menuju Propinsi Riau melalui jalur darat.

Khusus untuk Logistik Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir dari Perbatasan Riau Jambi akan langsung dikawan menuju gudang KPUD Kabupaten Indragiri Hilir di Jl. Lingkar Tembilahan.

Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolda Riau, agar seluruh jajaran memastikan Logistik Pilkada sampai ke Gudang KPUD dengan aman, selamat dan lengkap. 

Oleh karena itu Kapolres Indragiri Hilir memerintahkan personil gabungan Satuan Lalulintas dan Satuan Samapta Polres Inhil melakukan pengawalan dari Perbatasan Riau Jambi menuju gudang KPUD Kabupaten Indragiri Hilir di Jl. Lingkar Tembilahan.

Sebelum diberangkatkan, personil pengawalan diberikan arahan serta pengecekan Kendaraan serta peralatan yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan pengawalan ini.
 

Logistik Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir diperkirakan akan sampai di Gudang KPUD Jl. Lingkar Tembilahan sekitar pukul 17.00 wib sore ini.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index