Polsek Tanah Merah Intensif Kunjungi Warga Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilkada 2024

Polsek Tanah Merah Intensif Kunjungi Warga Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilkada 2024
Polsek Tanah Merah, bagian dari Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau, terus gencar melaksanakan kunjungan ke masyarakat sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada Damai 2024.

INHIL (RA) – Polsek Tanah Merah, bagian dari Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau, terus gencar melaksanakan kunjungan ke masyarakat sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada Damai 2024.

Pada Selasa (17/9/2024), Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laut, Bripka Ade Mendra, melakukan sambang ke warga binaan untuk menyampaikan pesan-pesan damai terkait Pilkada 2024.

Bripka Ade mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada.

"Pilkada 2024 akan dilaksanakan secara serentak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati. Mari kita wujudkan pemilu yang aman dan damai, tanpa bersinggungan satu sama lain," ujar Bripka Ade.

Ia juga mengimbau warga untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta berperan sebagai perpanjangan tangan Polri dalam memelihara persatuan, tidak memecah belah karena perbedaan pendapat politik.

"Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan tidak mudah percaya pada berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan masyarakat," tambahnya.

Bripka Ade berharap masyarakat dapat saling menghargai perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi ini. "Intinya, jangan sampai terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan," tutupnya.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index