Current Date: Jumat, 27 September 2024

AKP Mardani Cek Harga Sembako Sambil Sampaikan Pilkada Damai

AKP Mardani Cek Harga Sembako Sambil Sampaikan Pilkada Damai
Polsek Kempas Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas bersama Personil melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Rabu Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, sekaligus mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan Pilkada Damai 2024 Rabu, (25/9/2024) Pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama personelnya, melaksanakan patroli dan sambang ke Pasar Rabu Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Mardani menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang beraktivitas di pasar, sekaligus menyampaikan himbauan Pilkada Damai, agar pelaksanaan Pilkada Serentak di Wilayah Kecamatan Kempas, berjalan dengan aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif.

"Patroli dan sambang ini merupakan bentuk cooling system yang bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar terwujud dan tercipta Pilkada Damai," kata Mardani.

Mardani menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa saat ini tahapan kampanye sudah dimulai. Berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2024, tahapan dan jadwal pelaksanaan kampanye Pilkada 2024 adalah mulai tanggal 25 September 2024 dan berakhir pada tanggal 23 November 2024. 

Mardani mengajak masyarakat jaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan kampanye ini dan jangan mudah terprovokasi terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita sama-sama berdoa, agar pelaksanaan semua tahapan Pilkada Serentak 2024, berjalan dengan aman, nyaman, damai & lancar serta kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas." tutup AKP Mardani.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index