Ipda Bonni Jabat Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Kapolres Rohil: Jaga Integritas

Ipda Bonni Jabat Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Kapolres Rohil: Jaga Integritas
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto dan Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey usai serah terima jabatan kasat dan kapolsek.

Riauaktual.com - Ipda Bonni Ferdy Sagala resmi menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM). Serah terima jabatan ini berlangsung pada upacara yang dipimpin Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, Senin (27/5/2024).

Upacara yang dilangsungkan di Mapolres Rokan Hilir dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Rokan Hilir (Rohil), termasuk Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, serta anggota Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan beberapa pesan penting kepada Ipda Bonni Ferdy Sagala dan seluruh personel yang hadir. Beliau menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Saya harap Ipda Bonni dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas-tugas di wilayah hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan,” kata AKBP Andrian kepada Riauaktual.com, Rabu (29/5/2024).

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personel Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan selalu menjaga profesionalisme dan netralitas, terutama menjelang Pilkada 2024.

"Saya menegaskan pentingnya menjauhi segala bentuk politik praktis, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Pasal 28 Ayat 1 tentang Polri," ujar Andrian.

Terpisah, Ipda Bonni mengatakan dirinya siap meningkatkan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan hukum dengan profesional dan berintegritas tinggi. Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta jaga sinergitas dengan semua elemen yang ada.

“Dalam menghadapi tantangan ke depan, saya juga ingin menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental. Tugas kita semakin kompleks dan memerlukan kondisi yang prima. Saya harap seluruh personel dapat menjaga kondisi kesehatan dengan baik,” ungkap Bonni kepada Riauaktual.com.

Berikut nama-nama pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan:

1. Kasat  Narkoba Polres Rohil kepada AKP I Made Juni Artawan.

2. Kasat Lantas Polres Rokan Hilir dari Iptu Anra Nosa, kepada AKP Elva Hendri.

3. Kapolsek Kubu Polres Rokan Hilir kepada Iptu Kodam Firman Sidabutar.

4. Kapolsek TPTM Polres Rokan Hilir dari Iptu Bahagia Ginting kepada Ipda Bonni Ferdy Sagala.

5. Kapolsek Rimba Melintang Polres Rohil dari Ipda Bonni Ferdy Sagala kepada Ipda Andrianto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index