Agung Nugroho Ambil Formulir Penjaringan Balon Wali Kota Pekanbaru dari PAN

Agung Nugroho Ambil Formulir Penjaringan Balon Wali Kota Pekanbaru dari PAN
Tim Agung Nugroho Ambil Formulir Calon Walikota di Kantor PAN Pekanbaru

Riauaktual.com - Pemilihan Wali Kota Pekanbaru bakal digelar pada 27 November 2024 mendatang. Berbagai figur telah menyatakan kesiapan untuk bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kota Pekanbaru.

Salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho. Sebelumnya, Agung telah mengutarakan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pilwako Pekanbaru. Agung, yang meraih suara terbanyak di Dapil Pekanbaru untuk DPRD Riau, turut mengambil formulir penjaringan Balon Wali Kota Pekanbaru di DPC PAN.

Dengan mengutus tim yang terdiri dari anggota DPRD Pekanbaru dari Demokrat, Aidil Amri, anggota DPRD Pekanbaru terpilih periode 2024-2029, Reza, dan Ketua Bapilu Demokrat Pekanbaru, Desi, Agung mengambil formulir pada Kamis (2/5/2024).

Tim dari Agung Nugroho, Aidil Amri, mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran dari PAN adalah bukti keseriusan Agung dalam maju pada Pilwako Pekanbaru.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama teman-teman DPC Demokrat Pekanbaru datang bersilaturahmi ke PAN Pekanbaru sekaligus menunaikan mandat dari ketua kami, Pak Agung Nugroho untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Pekanbaru dari PAN," ujar Aidil Amri.

Dia menegaskan bahwa sejak awal, Agung Nugroho sangat serius dalam mengikuti Pilwako Pekanbaru yang akan digelar beberapa bulan lagi. Dia memastikan bahwa keinginan Agung untuk maju didasari oleh niat yang tulus untuk membenahi Kota Bertuah.

"Kita tahu bahwa beliau sangat peduli terhadap persoalan-persoalan yang dialami oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Maka, dengan niat yang tulus, beliau memastikan bakal maju," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, menyatakan bahwa dirinya tengah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik. Komunikasi tersebut terutama untuk mencari sosok wakilnya yang memiliki visi, misi, dan etos kerja yang sama dalam memajukan kota.

"Komunikasi sudah terjalin. Selain rencana pembentukan koalisi, kami juga berdiskusi mengenai calon pendamping saya. Tentunya, yang memiliki visi, misi, dan etos kerja yang telah terbukti," ungkapnya.

#PILKADA DAN PILGUB

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index