Cooling System Polsek Batang Tuaka

Berjalan di Genangan Air, Kapolsek Batang Tuaka Bawa Sembako untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Berjalan di Genangan Air, Kapolsek Batang Tuaka Bawa Sembako untuk Masyarakat Terdampak Banjir
Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan dan Ketua Bhayangkari Ranting Batang Tuaka memberikan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir.

Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Musriwan, beserta Ketua Bhayangkari Ranting Batang Tuaka dan anggota, melaksanakan aksi kemanusiaan dengan menyambangi warga Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, yang terdampak banjir, Kamis (18/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Musriwan turun langsung membawa bantuan sembako untuk diserahkan kepada korban banjir.

"Aksi ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat genangan air," kata Ipda Musriwan, Kamis (18/1/2024).

Ipda Musriwan mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kemanusiaan dan pendekatan diri kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah dari Polri. Di tengah kegiatan berbagi sembako, Ipda Musriwan menyampaikan prihatinnya terhadap situasi yang dihadapi oleh warga.

"Saya berharap musibah ini cepat berlalu, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi intinya, semua ini pasti ada hikmahnya," ujar Ipda Musriwan.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek juga menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024. Dia mengajak warga untuk tetap tertib menghadapi pemilu dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban meskipun dalam kondisi sulit seperti saat ini.

"Pemilu damai merupakan hak bagi masyarakat. Satu suara menentukan kita untuk kedepan. Jangan sampai kita tidak memilih salah satu pilihan kita," tambah Ipda Musriwan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index