Kapolsek Tembilahan Gunakan Sepeda Motor untuk Cooling System di Pelabuhan

Kapolsek Tembilahan Gunakan Sepeda Motor untuk Cooling System di Pelabuhan
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Fauzan memimpin kegiatan Cooling System di kawasan Pelabuhan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (18/1/2024).

Riauaktual.com - Dalam persiapan menyambut pemilu legislatif dan menjaga situasi kondusif, Kapolsek Tembilahan, Iptu Fauzan, memimpin kegiatan Cooling System di kawasan Pelabuhan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (18/1/2024).

Dengan menggunakan sepeda motor dan didampingi oleh Kanit Samapta Bripka Doni, Iptu Fauzan menyusuri pelabuhan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tertib menjelang pemilu damai 2024.

"Kami menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kondusif, menjaga keamanan, dan ketertiban jelang pesta demokrasi," kata Iptu Fauzan.

Iptu Fauzan juga mengingatkan masyarakat agar tidak menjadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik sebagai sumber perpecahan di antara warga, serta membangkitkan semangat untuk mensukseskan Pemilu 2024.

"Jangan masyarakat jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar masyarakat, mari sukseskan Pemilu 2024," kata Iptu Fauzan mengakhiri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index