Dispar Siak Hadirkan Pelantun 'Lemak Manis' Malaysia di Festival Sungai Siak

Dispar Siak Hadirkan Pelantun 'Lemak Manis' Malaysia di Festival Sungai Siak
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa

Riauaktual.com - Untuk menambah meriahnya Festival Sungai Siak pada 21 - 24 Desember 2023 mendatang, Dinas Pariwisata Kabupaten Siak mendatangkan penyanyi Orkes Melayu Haziq Rosebi asal Malaysia.

Kadispar Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa menjelaskan, pelantun lagu Lemak Manis yang ditonton lebih dari 10 juta orang di Chanel YouTube "HAZIQ ROSEBI" itu akan menghibur warga Siak pada malam Opening Ceremony (21/12) malam di Tepian Bandar Sungai Jantan.

"Selain Lemak Manis, Haziq Rosebi juga akan menyanyikan Pantun Budi, Ikan Dalam Kolam, Umpan Jinak, Cinta Dulu Cinta Sekarang," ujar Tekad ke Riauaktual.com, Rabu (20/12).

Selain itu, kata Tekad, juga dimeriahkan lomba mancing, sampan hias, fotografi, seminar tentang pelastrian Sungai Siak, pameran tentang sungai dan pertunjukan seni yg berkaitan dengan tema paradaban sungai ( bisa tari, puisi, musik, teater ).

"Untuk lomba pancing ini, hadiah utama satu unit mobil. Kalau merek, masih rahasia, pokoknya suprise lah. Selain mobil, ada sepeda motor, sepeda motor listrik, TV dan Kulkas," terangnya.

Oleh karena itu, Tekad mengimbau warga Siak agar ramai-ramai untuk ikut serta pada iven yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata.

"Ayo ramai dan sukseskan kegiatan kita ini. Selain untuk promosi wisata, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat merebut hadiah yang kita siapkan," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index