Manager PLN Area Pekanbaru Dimutasi Bersama Dua Daerah Lainnya di Riau

Manager PLN Area Pekanbaru Dimutasi Bersama Dua Daerah Lainnya di Riau
mutasi

PEKANBARU (RA)- Manager PT PLN (Persero) Area Pekanbaru Agustian akan melakukan acara pisah sambut dengan manajemennya karena ia dipindahtugaskan dan digantikan oleh manager baru Laode Lewati, Jumat (8/1/2016) malam ini.

Agustian telah memimpin PLN Area Pekanbaru dalam hitungan tahun, berbagai pembebahan sudah dilakukan. Memang bersama Agustian, juga ada dua daerah di Riau yang managernya dimutasi, yakni Manager Area Rengat Armunanto dan Manager Area Tanjung Pinang Mahjuddin.

GM PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau (WRKR) Febbi Joko Prihanto menjelaskan, bahwa memang ada penyegaran di lingkungan PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau. Dimana, tiga pejabat PLN ini telah ditunggu oleh jabatan baru yang lebih berat karena memang posisinya lebih tinggi.

Manager Area Pekanbaru Agustian akan dimutasi untuk posisi Manager Distribusi PLN Lampung. Manager Area Rengat Armunanto akan dimutasi untuk posisi Manager Area Tanjung Pinang dan Manager Area Tanjung Pinang Mahjuddin dimutasi untuk posisi Manager Area Purwakarta.

Penggantinya, untuk posisi Manager Area Pekanbaru akan ditempati Laode Lawati yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Area PLN Bontang Kalimantan Timur. Sedangkan posisi Manager Area Rengat ditepati oleh Kiemas Abdul Gafur dari asisten manager PLN Menteng Jakarta.

"Malam ini acara malam pisah sambut, acaranya jam 19.00 WIB," ujar Agustian dalam pesan elektroniknya. (RIK)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index