Satpas 0914 Polresta Pekanbaru Terapkan Metode Baru 'Huruf S' dalam Coaching Clinic Untuk Pemohon SIM

Satpas 0914 Polresta Pekanbaru Terapkan Metode Baru 'Huruf S' dalam Coaching Clinic Untuk Pemohon SIM
Satpas 0914 Polresta Pekanbaru Terapkan Metode Baru "Huruf S"

Riauaktual.com - Satlantas Polresta Pekanbaru meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuka pelatihan atau Coaching Clinic bagi pemohon SIM. Coaching Clinic ini diselenggarakan setiap hari Selasa dan Jumat di Satpas 0914 Polresta Pekanbaru, Rumbai.

Seiring arahan Kapolri, metode angka 8 digantikan dengan metode "Huruf S," dan metode Zig Zag dihilangkan dalam proses ujian untuk pemohon SIM C.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri R.P Siagian, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, menyampaikan bahwa Satpas 0914 siap menerapkan metode terbaru ini, termasuk dalam layanan coaching clinic sebagai inovasi untuk memberikan pelayanan pelatihan kepada pemohon SIM.

"Kami sudah menyesuaikan Coaching Clinic dengan metode huruf S berdasarkan arahan terbaru dari Pak Kapolri, sehingga masyarakat dapat berlatih sebelum mengikuti ujian dalam proses penerbitan SIM," terang Kompol Gitta.

Coaching Clinic ini juga diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum, dengan mendaftarkan diri kepada petugas Satpas SIM 0914.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index