Diikuti Ratusan Peserta, Kejati Riau Gelar Pekan Olahraga

Diikuti Ratusan Peserta, Kejati Riau Gelar Pekan Olahraga
Kejati Riau Gelar Pekan Olahraga

Riauaktual.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menggelar pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63, Rabu (5/7/2023) pagi.

Dalam even ini, sejumlah cabang olahraga ikut dipertandingkan seperti tenis meja, voli, badminton, catur dan domino yang diikuti kurang lebih 200 peserta.

Total ada 200 peserta yang terdiri dari Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Negeri Pekanbaru dan Kejaksaan Negeri Kampar.

Kepala Kejati Riau, Supardi menjelaskan, pekan olahraga ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada 22 Juli 2023 mendatang.

"Hari ini kita laksanakan pekan olahraga yang diikuti oleh karyawan Kejati Riau, ditambah dengan pegawai kejaksaan yang terdekat yakni Kejari Pekanbaru dan Kampar," ujarnya, Rabu siang.

Dalam even olahraga ini akan berlangsung selama dua hari. Supardi mengatakan tentunya event ini tidak akan menganggu kinerja Kejati Riau pada penanganan perkara.

"Kita upayakan cepat selesai, diusahakan secepat mungkin, paling tidak hari ini sampai besok sudah selesai. Kalau untuk pekerjaan tidak terganggu, yang sidang tetap sidang. Yang keluar kota tetap, jadi tidak mempengaruhi tugas," sambungnya.

Supardi berharap, dengan diselenggarakannya pekan olahraga ini, mampu membangun sinergitas dan meningkatkan team work secara kelembagaan.

"Harapannya dapat meningkatkan kerjasama individu untuk membangun spirit, kolaborasi, menyatukan perbedaan sehingga menjadi team work yang kokoh dan mempengaruhi kinerja secara kelembagaan," tutup Supardi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index