Terindikasi Balap Liar, Polsek Tampan Amankan 20 Sepeda Motor

Terindikasi Balap Liar, Polsek Tampan Amankan 20 Sepeda Motor
Polsek Tampan Amankan 20 Sepeda Motor

Riauaktual.com - Polsek Tampan mengamankan puluhan sepeda motor yang terindikasi melakukan aksi balap liar di Jalan Naga Sakti, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru Minggu (2/7/2023) sore.

Kegiatan penindakan terhadap pelanggar pelaku balap liar dipimpin langsung Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat bersama personil dan di back up Unit Lantas Polresta Pekanbaru.

"Kami turun ke Jalan Naga Sakti untuk melakukan penertiban terhadap pelaku balap liar," terang Kapolsek.

Berkat kerjasama petugas, sebanyak 20 unit kendaraan yang melakukan pelanggaran termasuk balap liar dengan berbagai jenis merk langsung dibawa ke Polresta dengan menggunakan dua unit dumptruk.

Kapolsek menyebut, pihaknya akan selalu melakukan penertiban terhadap pelaku yang melakukan pelanggaran termasuk balap liar yang ada di wilayah hukum Polsek Tampan

"Kita berharap kedepannya tidak ada lagi yang melakukan balap liar sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya, dan dengan adanya penindakan akan ada tingkat kejeraan terhadap para pelaku," ungkapnya.

Pihaknya akan rutin melakukan razia untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dan selalu meningkatkan patroli roda empat maupun patroli roda dua di wilayah rawan kejahatan setiap hari.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index