Terjaring Razia Malam, Puluhan Sepeda Motor Diangkut Polisi

Terjaring Razia Malam, Puluhan Sepeda Motor Diangkut Polisi
Puluhan Sepeda Motor Diangkut Polisi

Riauaktual.com - Sebanyak 35 unit sepeda motor diamankan ke Polresta Pekanbaru usai terjaring Patroli Blue Light atau razia malam hari di beberapa ruas jalan, Sabtu (1/7/2023) malam.

Puluhan sepeda motor tersebut diamankan karena pengendara tidak bisa memperlihatkan surat-surat kendaraannya. Kemudian ada juga karena kendaraan telah dimodifikasi dengan menggunakan knalpot brong atau tidak memenuhi kelengkapan lainnya yang sesuai spesifikasinya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, seluruh kendaraan tersebut saat ini sudah diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Kita lakukan penindakan dengan Tilang, dan selanjutnya seluruh kendaraan tersebut diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru," terang Kompol Gitta, Minggu (2/7/2023).

Ia menjelaskan, razia tersebut dilaksanakan mulai pukul 23.00 WIB sampai dengan Minggu dini hari. Patroli ini dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Pekanbaru agar selalu terjaga kondusif.

Adapun lokasi yang dilakukan patroli oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek jajarannya ini yakni di Jembatan Siak IV, Jalan Jendral Sudirman sekitaran MTQ, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Diponegoro dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas lainnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index