Pencari Kayu Tewas Diserang Harimau di Hutan Inhu

Pencari Kayu Tewas Diserang Harimau di Hutan Inhu
Arbain (46) tewas diterkam harimau

Riauaktual.com - Seorang warga, Arbain (46) tewas diterkam harimau saat mencari kayu di Hutan Sungai Siam, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (18/5/2023).

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Seorang warga meninggal dunia usai diterkam harimau. Kejadian di Kabupaten Inhu, namun korban membuat laporan ke Polres Inhil," katanya, Jumat (19/5/2023) siang melalui pesan tertulis.

Dijelaskan Norhayat peristiwa itu berawal, Kamis (18/5/2023) sekitar pukul 07.00 WIB saat korban bersama dua rekannya bernama Sahroni dan Suprianto pergi menggesek kayu di hutan.

"Saat itu posisi korban berada di depan dua rekannya sekitar 20 meter," ujarnya.

Sekitar pukul 08.30 WIB saksi Suprianto mencoba melihat korban, saksi melihat korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

"Suprianto memanggil saksi Sahroni untuk meminta pertolongan. Kedua saksi ini kemudian mengangkat jasad korban dan memindahkan ketempat lain jarak lebih kurang 3 meter," ungkap Kapolres.

Saat memindahkan jasad korban, kedua saksi melihat seekor harimau.

"Kelurga korban yang menerima informasi tersebut langsung menjemput jasad korban. Sekitar pukul 18.00 WIB jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung," tukas Norhayati.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index